Menjadi Partner Yuzzlin; Aman, Terpercaya, dan Memuaskan

Saat memutuskan untuk menjadi penulis lepas, saya tahu bahwa saya akan membutuhkan Paypal untuk kebutuhan transaksi. Awalnya saya ragu untuk membuat akun Paypal, karena saya pikir harus punya kartu kredit untuk bertransaksi. Hingga pada suatu hari saya diberi tahu oleh teman saya bahwa untuk menggunakan akun Paypal tidak harus punya kartu kredit. Kita bisa membeli saldo secara online untuk mengisi saldo di akun kita.

Tepatnya bulan September 2013, saya mulai fokus dengan pekerjaan baru saya sebagai penulis. Untuk mengisi saldo di Paypal, saya coba saran saya untuk menggunakan jasa penjual saldo secara online. Pada mulanya saya memang sempat takut tertipu, namun saya mencoba menggunakan mesin pencari untuk penyedia jasa jual beli saldo Paypal yang aman.

Awalnya saya berkenalan dengan Yuzzlin melalui mesin pencari. Nama situsnya berada di halaman pertama dari hasil pencarian. Setelah saya pelajari, ternyata usaha jual saldo Paypal sudah lumrah dilakukan. Terutama, sebagian besar masyarakat Indonesia memang lebih memilih kartu debit dibanding kartu kredit. Jasa penjual saldo Paypal secara online, sangat membantu masyarakat Indonesia yang lebih suka dengan kartu debit.

Saya lalu membeli saldo sejumlah $30, hanya sekedar untuk coba-coba saja. Saya sempat kaget ternyata setelah beberapa jam memasukan permintaan di situs Yuzzlin, saya langsung mendapat e mail. Hingga saldo Paypal saya terisi, jangka waktu pengurusan tidak sampai 24 jam. Siapa yang tidak puas kalau dilayani dengan cepat.

Sekarang saya masih menekuni karir dan hobi sebagai penulis. Yuzzlin dan Paypal menjadi teman baik saya dalam melakukan kegiatan yang berkaitan dengan honor menulis saya. Bahkan, melalui Yuzzlin saya bisa mencairkan saldo dari akun Paypal saya langsung ke ATM. Sekali lagi, prosesnya tidak sampai sehari!

Sejujurnya saya puas dengan pelayanan yang diberikan Yuzzlin pada saya. Pelayanannya cepat dan terpercaya. Oleh karena itu, saya dengan senang hati merekomendasikan Yuzzlin untuk menjadi rekan Anda dalam bertransaksi melalui Paypal.
Jangan lupa kunjungi situsnya juga. http://yuzzlin.com/

Artitik Dyah Ikhsanti
Penulis Lepas, Jakarta

2 thoughts on “Menjadi Partner Yuzzlin; Aman, Terpercaya, dan Memuaskan

  1. Losari Web Service says:

    saya baru menemukan juzzlin hari ini, saya juga selalu membutuhkan saldo paypal untuk pembelian theme dan plugin, saya pernah langganan di penjual di indo, tapi terakhir saya kena tipu, harus tipuannya, saya dikirimi email dari paypal
    Hello Karimah Laera,

    We’ve concluded our investigation into the transaction detailed below.

    We’ve returned the funds to the PayPal account holder, and your account
    will be debited for the amount of this transaction.

    ———————————–
    Helping ensure safe transactions
    ———————————–

    Most of the payments you receive will be from, honest buyers. PayPal wants
    to help ensure that your transactions are as safe as possible.

    You can often reduce your risk by paying close attention to payment details
    and unusual requests.

    * Watch for address inconsistencies:
    It’s fairly common for a buyer’s shipping address to be different from the
    billing address. In some cases, though, it could indicate fraud. For
    instance, a high-priced item that has a billing address in one country and
    a shipping address in another may be suspicious.

    * Beware of unusual requests that could indicate suspicious activity, such
    as:
    – Buyers who want rush shipment at any cost
    – Buyers who send partial payments from different PayPal accounts
    – Do not make payment in full

    Go to the PayPal Security Center for more information.

    ———————————–
    Transaction Details
    ———————————–

    Buyer’s name: antoni xxxxxxx
    Buyer’s email: xxxxxxxxxxxx@gmail.com
    Transaction ID: 0FK27188FRxxxxxxx

    Transaction date: Jul 7, 2012
    Transaction amount: $20,00 USD
    Your transaction ID: 0C665554WTxxxxxxx
    Case number: PP-001-938-436-xxx

    Thanks,

    PayPal

    yang akhirnya berujung pada limit akun. Mudah-mudahan kali ini tidak tertipu lagi🙂

Leave a Reply

